Kalau The Simpsons jadi Naruto

12:39 AM

Anda pastinya pernah lihat film atau serial kartun The Simpsons, nah kebetulan saya gak sengaja menemukan gambar-gambar ini dari suatu situs ketika sedang Googling :)

Awalnya saya pikir memang artwork anime naruto, eh rupanya bukan... hehe3x iseng nih yang bikin gambar. Masa Homer Simpsons jadi Kakashi hatake sih? aneh, tapi lucu... hihi..

Selain Naruto, ternyata The Simpsons juga pernah casting jadi karakter anime Dragon Ball dan Death Note Juga... ck ck ck... iseng-iseng yang cukup kreatif nih...salut :)

Sumber: http://theshenanigans.wordpress.com/category/naruto/

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Promosi