Buku Kumpulan Proyek: Desain PopArt telah terbit

9:34 PM


Bagi pembaca setia buku-buku desain yang saya tulis, buku paling anyar dari saya telah terbit loo... judulnya Kumpulan Proyek desain PopArt.

Jadi dalam buku ini Anda akan di ajak untuk membuat 12 ilustrasi pop art menggunakan beragam tool dalam Photoshop. Saya rasa buku ini cocok sekali untuk Anda yang ingin membuat ilustrasi menarik, namun dengan langkah pembuatan yang gampang untuk diikuti.

Buku ini dibagi menjadi 4 bab, dimana Anda akan bermain-main dengan warna, teks, seni abstrak dan siluet atau bayangan. Total terdapat 12 ilustrasi yang diajarkan dalam buku ini.

Jangan lupa, buku ini disertati CD video tutorial, jadi Anda tidak hanya bisa membaca bukunya, tapi juga bisa mengikuti video tutorial :) seperti biasa, seluruh gambar yang dibutuhkan untuk mengikuti latihan pada buku telah lengkap disediakan dalam CD sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan.

Kalau Anda penasaran, dibawah ini terdapat beberapa ilustrasi yang dapat Anda buat setelah membaca buku ini :) ( klik pada gambar untuk melihat full-size image )


Bagaimana? cukup menarik bukan. Ayo tunggu apa lagi, dapatkan buku "Kumpulan Proyek Desain Pop Art" sekarang juga di toko-toko buku terdekat di kota Anda :) bila Anda terlalu sibuk, layanan belanja online dan belanja via sms maxikom siap membantu Anda ( gratis ongkos kirim untuk jumlah pembelian tertentu, baca link ini untuk lebih jelasnya )

Tunggu karya saya berikutnya ya... terima kasih pembaca sekalian :)

You Might Also Like

8 komentar

  1. wah, ditunggu deh ntar didaerah aku neh mas, kalo ada di banjarmasin pasti dibeli kok...

    ReplyDelete
  2. OK deh, ditunggu kritik, saran dan pendapatnya yah :D

    ReplyDelete
  3. assalamu'alaikum...

    bang Jay, salam kenal...
    saya ruly dari bandung

    saya termasuk fan buku2 abang, terutama buku design web pro dengan flash n photoshop, beneran ngebantu banget bukunya!

    bang, boleh minta alamat email g?
    saya udah beli buku bang Jay yang ini, tapi video tutorial dari cdnya ada yg incomplete, video bab01-colorplay-freedomcolor panjangnya cuma 1menit 13detik, ukurannya 5454KB, tu berarti videonya kepotong kan?
    Y walopun d bukunya dah cukup jelas, tapi boleh dong saya minta hak saya sebagai konsumen untuk minta dikirimin file video bab01-freedomcolor nya yg complete.

    Ini hasil printscreen-nya
    http://www.megaupload.com/?d=1GGVW5L7

    Mohon balasannya asap...
    Anyway, dari rate 5 saya berani kasih 4,5 buat buku kumpulan proyek popArt ni! :D

    Makasih.
    [spoiler]send me an email at r_n_a_8788@yahoo.co.id please...[/spoiler]

    ReplyDelete
  4. Baru beli buku ini kemarin, tapi masih belum nyoba, tapi liat2 sekilas, buku ini bakalan banyak ngasih ilmu baru mengenai photoshop dan terutama mengenai desain Pop Art-nya.Oh ya mas, ditunggu loh desain vector art-nya sama desain web pake css yang baru.

    ReplyDelete
  5. weleh... ada dewa kematian (shinigami) mampir ke blog pixelisme :) wah koq belum dicoba bukunya, langsung praktek aja mas ga bakalan rugi koq hehe3x

    mengenai desain vector art ga janji bisa selesai dengan cepat, soale masih newbie :)

    wah mas shinigami kayaknya paranormal, koq tau saya lagi garap buku desain web yg baru :) yg jelas lebih keren deh bukunya. ditunggu ya, makasih dah mampir...

    ReplyDelete
  6. akhirnya ada buku yang bagus...
    ok nih.. kita para designer amatiran butuh banget buku2 kaya gini... soalnya kebanyakan buku2 yg ada terlalu dasar banget.
    ada e-mailnya mas?

    ReplyDelete
  7. iya nih mas, yg bab 1 kepotong videonya, mana aku masih ga ngerti pas yg bikin pelanginya... bisa donlod dimana videonya yg full???

    ReplyDelete
  8. waduh... bener2 gawat ya, nanti akan buat ulang videonya deh. mohon maaf sebesar2nya ya, belakangan ini koneksi internet dirumah sedang kacau, jai belum bisa upload videonya.

    stay tune aja, saya akan update dalam 1 -2 hari ini :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Promosi