Buku yang Akan Terbit dan Hasil Polling

7:01 PM


Gambar disamping ini merupakan sampul untuk buku terbaru saya yang akan segera terbit, judulnya "Desain Situs Keren untuk Profesional" :)

Buku ini merupakan kelanjutan dari buku "Desain Situs Keren dgn Photoshop & Dreamweaver" yang telah diterbitkan oleh Penerbit Maxikom beberapa waktu yang lalu.

Pada buku ini, Anda akan mempelajari bagaimana cara mendesain tampilan homepage yang menarik sekaligus elegan, tanpa menggunakan tabel ataupun skrip.

Jadi pada tiap awal bab Anda diajak untuk mendesain tampilan situs menggunakan Photoshop, lalu dilanjutkan dengan proses pemotongan gambar dan penyusunan elemen HTML dengan menggunakan Dreamweaver.

Semua elemen HTML tersebut kemudian di atur tata letak, warna serta posisi dan tampilannya menggunakan CSS ( Cascading Style Sheet ). Terdapat empat buah situs yang menjadi contoh studi kasus dalam buku ini. Tapi semuanya memilliki hasil akhir yang berbeda satu-sama lainnya.

Sebagai perbandingan, dibawah ini terdapat gambar screenshot keempat desain situs yang dibahas dalam buku ini:
Nah, berikutnya kita bahas hasil polling beberapa waktu lalu. Bila Anda lihat saat ini, pertanyaan polling sudah saya ganti dengan yang baru. Sedangkan hasil polling yg lalu bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Dari hasil polling tersebut, diperoleh hasil bahwa tema buku photosop yang cukup ditunggu berikutnya adalah Manipulasi Foto. Dan sesuai dengan janji saya untuk menepati hasil polling, maka buku berikutnya adalah manipulasi foto :)

Nah, tema manipulasi fotonya apa? tentu saja masih rahasia donk... ^_^ yang jelas buku manipulasi foto yang OK punya hehe..., o ya bagi pembaca yang penasaran dengan situs manupulasifoto.org, maaf sekali hingga saat ini saya belum menemukan rekan yang cocok untuk mengelola situs tersebut, makanya sampe saat ini situs tersebut belum di launching..

mungkin di antara pembaca sekalian ada yg berminat?

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Promosi