Cara efektif membantu palestina

4:34 PM


Perang di bagian timur dunia saat ini sungguh memprihatinkan. Sampai posting ini saya ketik, sudah jatuh korban jiwa lebih dari 500 orang. Anehnya negara2 di dunia seperti tidak mampu melawan agresi israel yang nyata-nyata membantai nyawa rakyat palestina ( baca: perempuan dan anak2 ) yang tidak berdosa...

Tak heran bila jutaan umat muslim mengecam keras tindakan israel ini! termasuk saya, laknat Tuhan untuk orang2 yahudi ini. Dan sudah semestinya bukan hanya umat muslim yang berteriak, karena perang yang terjadi ini bukan perang antar-agama, melainkan PENJAJAHAN DAN PEMBANTAIAN MANUSIA SECARA TERANG2AN.

saya selaku pecinta desain grafis, selayaknya kebanyakan para graphic desainer dan seniman di seluruh dunia tentu MEMBENCI PERANG! bukankah sudah banyak sekali karya-2 seni yang menentang adanya perang? dimana tuh si barrack obama yang katanya mau CHANGE THE WORLD?

ah...anda merasa terpanggil untuk membantu rakyat palestina? tidak usah repot2 jadi relawan atau ikut jihad, sudah banyak yang melakukan ini. Menurut Fatwa Dr. Yusuf Qardhawi, cara terbaik untuk menentang agresi israel ini adalah dengan memboykot alias TIDAK MEMBELI produk2 yang keuntungannya kembali ke kantong orang2 yahudi.

saya bilang JANGAN MEMBELI, bukan JANGAN MEMAKAI :) kalo anda mau nonton pilem hollywood boleh2 saja, tapi download dari rapidshare aja hehe3x dengan begini kan kita ga keluar uang...*lol*


Fatwa Dr. Yusuf Qardhawi:

"Wahai kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia, memboikot produk-produk buatan Israel dan Amerika adalah kewajiban bagi seluruh Muslim di seluruh dunia. Setiap ringgit yang kita bayarkan untuk sebotol Coca cola, misalnya,akan menjadi sebuah peluru di dalam senjata orang-orang Amerika atau Israel yang akan diacu ke arah kita. Kita telah menyumbangkan wang kita setiap hari kepada McDonalds, KFC, Burger King dsb, tanpa memikirkan kemana wang itu dibelanjakan?


lagian makanan2 cepat saji itu kan ga sehat kalo dikonsumsi tiap hari. makanya yuk buat perubahan, selain lebih sehat, Anda juga bisa membantu mengurangi dana perang orang yahudi dengan TIDAK MEMBELANJAKAN UANG PADA PRODUK2 AMERIKA & YAHUDI. daftar lengkap produk2 yang mesti di boykot ada pada link ini:

http://www.inminds.co.uk/boycott-brands.html

langkah ini sebenarnya pernah dilakukan seluruh umat manusia di dunia beberapa waktu lalu, namun sayangnya ketika israel mulai bangkrut eh amerika malah menyuntikkan dana ratusan juta dollar untuk israel :( f***k amerika!

ayo sudahi perang ini dengan TIDAK MEMBELANJAKAN UANG PADA PRODUK2 AMERIKA & YAHUDI! atau semakin banyak korban yang berjatuhan!! dan jangan2 karena segelintir rupiah yang anda belanjakan!, amit2 deh...

You Might Also Like

6 komentar

  1. boikot...?? kyknya gak yakin bisa deh (belum)?!
    amerika kena krisis aja kita kalang kabut ikut kena batunya...

    ReplyDelete
  2. boikot di sini kan maksudnya tidak membelanjakan uang untuk produk2 amerika dan yahudi yang terdapat dalam daftar. coba deh perhatiin daftarnya, semuanya kan bukan produk2 kebutuhan primer. emangnya Anda butuh makan KFC dan minum coca cola tiap hari? saya pikir nggak :)

    ReplyDelete
  3. betul tuh broo..!!!
    gak semuanya kebutuhan pokok..
    tapi kayaknya di situ jg ada beberapa tempat untuk belaja seperti carrefour....!!

    nah gue sering belanja di sana..
    jd gimana nih..
    xixixi..

    Tapi yg jelas gue mengutuk tindakan orang israel tsb.

    tuh k jay...
    si barrack obama kan belum di lantik..
    jadi belum bisa apa2 lagian jg..
    butuh waktu..

    jadi gak bisa kita tunggu dari om barrack obama...

    kelamaan bakalan..
    banyak yg jd korban...!!

    ReplyDelete
  4. @Blogger untuk orang awam:
    yah, sebisa mungkin hindari semampu kita. Kalau emang ada beberapa produk yg memang menurut kamu belum ada penggantinya ( dalam kasus ini Carrefour ) ya apa boleh buat :) setidaknya ada produk2 lain yg kamu hindari kan

    yah, kita berdoa aja supaya bang roma eh obama ingat ama janji-janji nya sblm jd presiden :) cHaNgE!

    ReplyDelete
  5. boikot ? penyampaian ini dari dulu saya dengar, namun setelah saya amati nampaknya sangat sulit dilakukan, mengingat perusahaan mereka sudah menjadi raksasa dan memiliki jaringan yang luas dengan sistem francise, yang pastinya melibatkan orang-orang dalam negeri. Dan kebanyakan yang bekerja disana adalah muslim yang mencari nafkah untuk anak dan istrinya, dan tiap tahunnya mereka menyumbang atau membayar zakat idul fitri dan semua itu ia dapat dari bekerja di perusahaan yang tercantum. Jadi apakah ini solusi yang baik ?
    Saya punya saran, bagaimana kalau di umat islam (penguasaha) ada yang membuat produk tandingan seperti yg tertera tersebut dengan lebih inovatif, tentunya dengan persaingan yang lebih sensasional. sehingga jika produk itu kalah, tentu saja selain umat islam terbebas dari ketergantungan ekonomi dengan perusahaan amerika, juga secara otomatis akan membangkitkan kebangkitan muslim dunia....

    ReplyDelete
  6. @haerulsohib: yak! setuju banget boss ^_^ saya pikir, boikot dan bikin produk tandingan adalah solusi terbaik untuk mulai menjatuhkan ekonomi israel... saya tekankan sekali lagi, israel ini bukan musuh muslim atau nasrani saja, tapi musuh umat manusia.

    kita tentu tahu apa jadinya bila negara kecil yang orang2nya sombong menguasai ekonomi dunia? TIRANI MERUPAKAN SEBUAH KEPASTIAN!

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Promosi