Back to the blog episode III

5:16 AM

Setelah lama blog ini tidak terurus, saya kaget setengah mati saat melihat ada anak jin sedang masak indomie di dalamnya *mulai baca ayat kursi*


"Indomie seleraku, teh botol tempat tinggalku"
Awalnya saya pikir blog ini belum terlalu lama saya tinggalkan, eh ternyata sudah hampir setahun ! (dibuktikan oleh tanggal posting terakhir yaitu 20 Januari 2011 ). Maafkan aku wahai blog! *nutupin mulut sambil bersihin debu pake kemoceng*

"Ini cuma sekedar ilustrasi"
… Ehem…

Eniwei, untuk memulai kembali kehidupan di blog tercinta ini, saya akan mulai dengan curhat bersama mamah dedeh tentang promosi baru dari maxikom.

Jadi sekarang ini kalau Anda kunjungi situs maxikom, perhatikan banner iklan yang berada di atas:

"Syarat & Ketentuan berlaku"
Intinya begini, Anda bisa mendapatkan bonus kalender cantik ini asalkan belanja buku senilai 45ribu rupiah saja. Bagi yg penasaran bentuk kalender aslinya seperti apa, yuk kita simak review kalender maxikom 2012 (kualitas foto rendah disengaja untuk menghemat bandwith – bukan karena kameranya jelek):

"Tampak depan - balsem geliga bukan termasuk bagian dari kalender"

"tampilan tanggal - nampak sebuah buku yg fenomenal"

"Tampilan dari sisi lain - hayoo udah pada lengkap belum nih koleksinya"
Tertarik? Dapatkan segera buku-buku terbau terbaru dari maxikom, terutama buku-buku saya.. J
Perjamuan berikutnya saya akan membagi banyak trik & tips untuk Anda para pembaca setia, jadi stay tuned! Stay hunger-stay foolish! Steamboat!



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Promosi