Ini jadinya setelah Studio Fox dibeli oleh Disney

7:02 PM

Beberapa minggu yang lalu telah resmi kabar berita dibelinya studio film 21 Century Fox oleh Disney, yang juga sebelumnya telah membeli Marvel. Fans komik Marvel dan Pecinta film superhero tentunya menyambut kabar ini dengan penuh harapan, terutama bergabungnya karakter-karakter dari film X-Men ke dalam Avengers.

Salah satu fans yang cukup kreatif berasal dari negeri tiongkok (sayang nya penulis tidak tau namanya siapa, yang tau informasinya silahkan komentar dibawah ). Kita bisa melihat beberapa karakter dari MCU dan Fox berada dalam 1 frame. Gokil!

Men, lu kan pinter. bantuin gua isi TTS donk.

Like father like daughter

Body nya mas Logan ok punya nih

Nyantai dulu ah..

Capt: "Gundul beneran ni bocah!"
Prof: "haha, gua hipnotis mati lu semua"

santai aja bro, gua gak bakal pakai kekuatan pengendali metal gua disini

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Promosi