5 Plugin Photoshop yang harus Anda miliki (bagian 1)

3:44 AM


Bagaimana bila seorang teman meminta Anda untuk membuat efek supernove ( ledakan bintang ), efek kertas terlipat atau membuat interface interaktif? 5 plugin dibawah ini dapat Anda gunakan untuk membantu pekerjaan Anda tersebut. Jadi pastikan Anda memiliki kelimanya :)

Altia PhotoProto

Konsep plugin ini adalah untuk menghilangkan keruwetan sewaktu Anda mendesain prototipe desain interaktif.





"PhotoProto merupakan plugin photoshop yang secara otomatis dapat mengubah gambar yang Anda buat menjadi sebuah desain interaktif. Cukup dengan menandai dan menamai layer yang akan dijadikan tombol, layar dan objek interaktif lainnya. Anda tidak perlu mengetahui bahasa program tertentu untuk menggunakan plugin ini, dan juga tidak memerlukan software tambahan lain untuk dipelajari"



demikian janji dari pengembang plugin ini. Informasi lebih lengkap, dapat Anda simak pada situs altia.com. Bila Anda tertarik dengan untuk mencobanya, tersedia pilihan untuk mendownload versi trialnya di sini.


Filter Forge

Bayangkan bila Anda dapat membuat perintah Filters sendiri tanpa perlu melakukan pemrograman yang rumit. Hal inilah yang ditawarkan oleh plugin Filter Forge ini. Hasil filter yang dapat dibuatpun sangat beragam, mulai dari tekstur, efek visual, distorsi, pola dan lain sebagainya.

Fitur utama Filter Forge merupakan sebuah filter editor visual dan online library dimana siapapun bisa mendownload library yang ada, dan juga melakukan upload ke dalam library online tersebut. dibawah ini Anda dapat melihat beberapa filter yang dibuat menggunakan Filter Forge.





Tertarik untuk mencoba Filter Forge? klik disini untuk info lebih lanjut


AVBros. PageCurl Pro

PageCurl merupakan istilah untuk efek kertas tergulung. Jadi cuma itu saja kemampuan plugin ini? kalo cuma segitu sih, ga usah pake plugin juga bisa :) yup, nama plugin ini memang menipu, tapi kalau Anda melihat hasil penggunaan plugin tersebut, mungkin akan berubah pikiran. Lihat gambar dibawah ini untuk melihat apa saja yang bisa Anda lakukan dengan plugin ini:



Bagaimana? saya sendiri cukup tercengang melihat hasilnya :) benar2 gila... oke, seperti biasa, bila Anda tertarik untuk mencobanya, dapat mendownload versi demo-nya dengan mengklik link dibawah ini:

Mac Version | Windows Version

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Promosi