Efek Tumpukan Foto 3

5:50 PM

Oke, efek tumpukan foto semakin meraja-lela *LOL*. Pada video tutorial sebelumnya, Anda telah mengetahui bagaimana membuat efek ini menggunakan rectangle tool dan layer mask. 


Namun, Anda tentu menyadari bila mengikuti langkah pada video tutorial sebelumnya terdapat satu kesulitan. Yaitu apabila Anda ingin mengatur ulang tumpukan tersebut. Satu2nya yang bisa dilakukan adalah membuat ulang efek tersebut.

Nah, solusi untuk masalah tersebut di atas dijawab dalam video tutorial pada posting ini. Dengan langkah2 yang terdapat di dalam video tutorial ini, Anda akan mendapati cara untuk membuat efek tumpukan foto dengan mudah dan cepat ~ sekaligus dapat diupdate posisi serta ukuran tumpukan foto tersebut tanpa harus membuat ulang.

silahkan download di sini, via indowebster [ format ZIP, 20MB ]

happy download, ingat! jangan lupa kasih komentar di blog ini ya... biar tambah rame :D

You Might Also Like

4 komentar

  1. k jay, ngapo uploadnyo di indowebster.
    uploadnyo cepat ye..!!!

    K jay, tukaran link lagi peh...!!!, aq baru bikin blog satu lagi di http://jepretangue.blogspot.com. Itu blog khusus buat gallery foto... itung2 baru belajar desain foto dewek.. :D

    ReplyDelete
  2. yah, maunya di rapidshare. tapi dah berkali2 upload ga berhasil2 juga :( kebetulan ada pembaca yg ngusul indowebster yah dicoba aja deh.

    sampe sekarang kayaknya belum ada yg komplain :) mana nih..

    ReplyDelete
  3. ooo gitu toh..!!!
    ya udah..
    moga tutorialnya tambah banyak..!!!
    n satu lagi, situsnyo moga cepat selesai..
    biar aq biso jg belajar..
    heheh

    ReplyDelete
  4. kayamana cara donlot nya mas..... binun saya......

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Promosi