Buku Latihan Desain Brosur-Photoshop & CorelDraw

7:33 PM


Terakhir kali blog ini di update adalah tanggal 31 oktober 2009, dan sekarang sudah tanggal 5 oktober 2010! Ternyata yang tadinya cuma vakum sebentar, telah berlangsung hampir 1 tahun..

Kesibukan saya masih sama, menulis buku. Tapi karena sesuatu dan lain hal, membuat blog ini terbengkalai. Baiklah, untuk meramaikan kembali blog kita tercinta ini saya mulai dengan promosi buku terbaru saya ( walopun nggak baru-baru amat sih sebenarnya ), yaitu Kumpulan Proyek: Desain Brosur.

Isi buku ini membahas penggunaan Coreldraw dan photoshop untuk menghasilkan beragam bentuk desain brosur yang menarik. Photoshop digunakan untuk mengolah gambar dan memberikan efek, sementara corelDraw digunakan untuk menata layout serta teks.

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah contoh Brosur yang dibahas dalam buku tersebut:






Tujuan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman saya sewaktu diminta mendesain brosur, meskipun ada beberapa brosur yang fiktif, namun saya rasa tidak mengurangi manfaatnya yang lebih ditujukan sebagai buku latihan.

Buku ini telah cukup lama beredar, dan semestinya sudah bisa didapat pada toko-toko buku besar seperti Gramedia, Gunung Agung, Toga mas dan lain sebagainya. Apabila kesulitan mendapatkan buku saya, Anda bisa langsung memesannya melalui email: sales@maxikom.co.id atau berbelanja online pada situs: www.maxikom.co.id

You Might Also Like

1 komentar

  1. mas keren juga nich,,,,jadi ente yang nulis di maxikom,,,,ane seneng banget ma buku2 ente,,,ada yang terbaru lagi ga...

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Promosi