Tutorial Manipulasi Foto-Piece of Arctic

11:01 PM

preview "piece of arctic"
Halo semuanya, tutorial manipulasi foto terbaru saya sudah di publish di photoshoptutoria.ws. Kali ini temanya sedikit surreal, dimana kita membuat ilustrasi perairan di kutub utara ( lengkap dengan hewan dan bongkahan es-nya ) dengan bentuk yang tidak lazim, yaitu berbentuk pie-chart.

Apa saja yang bisa kamu pelajari di sini? Wah, banyak hal! mulai dari membuat objek 3D dari photoshop, lalu memanipulasinya untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan.

Setelah bentuk awal di dapat, kita lalu melakukan "texturing" pada model 3D. Berikutnya adalah penambahan elemen lain seperti kapal karam, bongkahan es dan ikan paus. Tertarik untuk segera mencobanya? Anda bisa membaca tutorial lengkapnya di sini: KLIK LINK INI

Seperti biasa, tutorial dalam bahasa inggris ^^; tapi jangan kuatir, karena tetap bisa diikuti walaupun bahasa inggris Anda pas-pasan. Oh ya, tolong pollingnya di isi. thanks

You Might Also Like

1 komentar

  1. Mas, karya mas bagus banget kerennnnnnn, tapi kok tutornya pake b. inggris sih, aku ga ngerti b. inggris mas, jadi terpaksa deh aku ga bisa belajar desain dari mas, tapi ga papa, sukses ya mas..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Promosi